PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK,WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE DI KOTA SURABAYA

Authors

  • Helena Bhene Institut Kesehatan Dan Bisnis Surabaya
  • Moehammad Widajanto Institut Kesehatan Dan Bisnis Surabaya

Keywords:

Brand Image, Kualitas Produk, Word Of Mouth, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand image,Kualitas Produk,Word Of Mouth dan Daya
Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Kota Surabaya.penelitian ini menggunakan sampel
sebanyak 96 Responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan Teknik analisis regresi
linear berganda. Untuk pengujian data menggunakan uji Validitas dan uji reabilitas. Dan uji hipotesis yakni uji F
dan uji T. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand image,Kualitas Produk,Word Of Mouth dan Daya
Tarik Iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, selain itu tidak semua variabel
secara parsial berpengaruh signifikan, variabel Brand image secara Parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan pembelian, sedangkan variabel Kualitas Produk,Word Of Mouth dan Daya Tarik Iklan berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan pembelian produk Mixue di Kota Surabaya. yang memiliki pengaruh dominan
terhadap variabel terikat/dependen yaitu variabel Word Of Mouth.

Downloads

Published

2024-05-31