Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Saat Kopi Di Surabaya

Authors

  • Erwan Setya Priambodo Institut Kesehatan & Bisnis Surabaya
  • Moehammad Budi Widajanto

Keywords:

Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Kualitas Produk

Abstract

Bisnis coffee shop di zaman sekarang sudah banyak sekali dijumpai diberbagai kota yang tersebar di seluruh Indonesia, yang diman kehadiharannya tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan fungsional coffee shop namun sekarang sudah mengarah ke kebutuhan emosional. Banyak sekali masyrakat yang dating ke coffee shop untuk menikmati kopi dengan bersantai dan bukan hanya untuk meminum kopi saja. Hal ini merupakan dampak dari perubahan gaya hidup atau lifestyle masyrakat. Terumata coffe shop yang ada di Surabaya banyak sekali tersebar di kota ini. Salah satu ada coffee shop Saat Kopi yang memiliki rasa dari minuman dan makanan yang khas sehingga bagi konsumen khususnya yang berada di kota Surabaya ini tertarik untuk datang ke tempat coffee shop Saat Kopi. Yang dimana tujuan penelitian ini untuk meneliti setiap konsumen yang berada di Saat Kopi untuk diketahui mengapa konsumen memilih coffee shop Saat Kopi dari pada merek dari coffee shop lain yang ada di Surabaya. Maka dapat disimpulkan ada Pengaruh Harga, Store Atmosphere, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian konsumen di coffee shop Saat Kopi di Surabaya.

Downloads

Published

2023-07-31